Biasanya, teknik colocation server cbtp adalah pilihan di mana oleh perusahaan kecil atau perusahaan menempatkan server mereka dalam pengobatan peringkat perusahaan lain. Hal ini memungkinkan klien untuk berbagi bandwidth berikutnya dan yang disediakan oleh pemasok dukungan webhosting server. Namun, terlepas dari cara menjadi lebih murah daripada mendapatkan bandwidth pribadi, itu mungkin lebih mahal daripada hosting situs web.

Pada rencana tindakan ini, konsumen diharuskan membuat mesin mereka dengan semua persyaratan yang mereka sukai. Ini kemudian dapat dipindahkan di sekitar lokasi menggunakan pemasok colocation tempat itu benar-benar dicolokkan ke rak penyedia. Ini hanya menghubungkan satu ke bandwidth di dalam penyedia layanan dan dengan demikian meningkatkan kecepatan get untuk server mereka. Sebagai alternatif, klien cukup menggunakan server dengan penyedia layanan dan memanfaatkannya sebaik mungkin untuk penyimpanan artikelnya. Ini biasanya jauh lebih murah daripada membeli jenis mesin individual.

Perusahaan colocation server dalam sebagian besar kasus umumnya terletak di lokasi yang sama persis seperti saat ini menjadi pelanggan. Hal ini memungkinkan konsumen untuk mendapatkan akses mudah ke server mereka dan membuat saran yang diinginkan. Perusahaan colocation kemudian memberikan pembeli kesepakatan IP dengan fungsi itu sejak rentang referensi untuk servernya. Bandwidth dipilih untuk pembelanja itu bersama dengan sumber daya listrik untuk memberi daya pada perangkat mereka. Ketika didorong, dan ditempatkan untuk berfungsi dengan cara yang sesuai, klien kemudian dapat memperoleh semua alternatif server mereka seperti yang dapat masuk ke lingkungan web. Pembeli akan menjadi pemilik ke komponen yang menerima dan situs web diidentifikasi. Namun, semua permintaan servis dengan server dilakukan dari pemasok penyedia.

Keuntungan penting sebenarnya pembeli rips dari colocation server dapat menurunkan dengan semua biaya bandwidth. Pada dasarnya, bandwidth saluran DSL murah biasanya dijual dengan harga seratus lima puluh dolar hingga dua ratus pound. Ini bisa menjadi sangat mahal terutama jika Anda mempertimbangkan ini bukan bandwidth tercepat. Satu benar-benar dapat mencapai bandwidth lain dalam tag tingkat yang lebih kecil atau lebih besar ke DSL berkualitas tinggi yang dikurangi. Penyedia colocation biasanya mendapatkan bandwidth yang cukup besar yang ditujukan untuk menyediakan hubungan yang dapat diandalkan untuk pelanggan Anda. Selain itu, karena hosting pembeli yang beragam, Anda akan menemukan bahwa Anda dapat menemukan kumpulan yang dibuat yang menunjukkan nilai dengan bandwidth asli kemungkinan besar akan dibagikan. Hal ini dapat memungkinkan pelindung untuk memperoleh koneksi yang jujur ??dalam manfaat yang sangat minimal. Metode ini bahkan mungkin luar biasa jika satu-satunya pencapaian komunitas yang disediakan adalah dengan menggunakan galur T1.

Profesional dan Kontra Colocation Web hosting

Jika Anda adalah perusahaan bisnis kecil yang menginginkan semua keuntungan dari departemen TI besar tanpa biaya yang terlibat untuk jogging di rumah, colocation mungkin merupakan pilihan hosting yang Anda cari. Banyak bisnis besar mencurahkan ratusan ribu lbs dalam membangun infrastruktur untuk meng-host server unik mereka untuk situs web internet, database dan aplikasi lain, bersama dengan kelompok besar pakar TI untuk menangani server ini dari hari kerja ke hari kerja. Sebuah organisasi kecil sering tidak dapat mendanai kantor seperti itu, tetapi Anda akan menemukan opsi lain yang dapat diperoleh dari pasar dari hosting internet bersama atau terfokus dasar hingga hosting web colocation total.

Colocation menghindari kebutuhan untuk memiliki pusat data Anda sendiri serta biaya dan infrastruktur terkait dengan memungkinkan Anda untuk melacak server Anda di rak orang lain di pusat data mereka dan membagikan bandwidth mereka seolah-olah itu milik Anda sendiri. Ini jelas lebih mahal daripada web hosting server biasa tetapi umumnya jauh lebih murah dibandingkan dengan biaya untuk memperoleh jalur internet khusus yang dirancang untuk tempat kerja Anda. Setelah server siap (beberapa perusahaan colo menyediakan penyedia yang dikelola TI untuk melakukannya sendiri juga) server dapat dipindahkan secara fisik pada pemasok colocation dan dipasang di dalam rak mereka. Beberapa organisasi juga membantu Anda untuk menyewa server dari mereka untuk menghemat banyak pada tahap tambahan ini. Penyedia colocation kemudian mendapatkan server Anda dan bekerja dan Anda hanya memiliki kemampuan untuk masuk sama seperti Anda jika sudah yang memiliki perusahaan hosting internet biasa.

Kelebihan Colocation

Keuntungan terbesar Colocation adalah biaya untuk rasio bandwidth. Tautan DSL kelas bisnis minimal dapat secara efektif bernilai £200 atau lebih, tetapi untuk jumlah yang sama atau lebih sedikit, server dapat ditempatkan ke fasilitas Anda yang memiliki kecepatan tautan jauh lebih tinggi dan redundansi yang ditingkatkan untuk membantu penjadwalan kontinuitas perusahaan. Jika Anda mencari jalur T1 atau tautan kecepatan signifikan yang sangat mirip, maka penghematan harga colocation cenderung meningkat secara signifikan.

Solusi bantuan teknologi biasanya jauh lebih baik di fasilitas colocation daripada beberapa bisnis dapat menemukan uang untuk membeli di rumah. Anda juga akan menemukan peningkatan keamanan terhadap tantangan seperti pemadaman listrik, kenaikan suhu (atau penurunan) dan fasilitas cadangan pengetahuan. Bagi Anda yang akan pergi kantor, membuka kantor baru atau memperluas usaha kecil Anda, server Anda akan tetap beroperasi apa pun itu, sehingga Anda tidak perlu repot dengan situs web, database, atau aplikasi lain yang offline. hanya karena seseorang memindahkan perabotan mengunjungi kabel.

Ketika Anda memiliki server sendiri (atau menyewakan atau menyewakannya), biasanya lebih mudah untuk meningkatkan perangkat keras dan perangkat lunak komputer daripada menunggu perusahaan layanan Anda mendapatkan semua untuk mengatur peningkatan. Ketika Anda harus menyiapkan kerangka kerja atau program kerja tertentu, Anda dapat membeli dan memasangnya tanpa perlu khawatir mengganggu vendor hosting web Anda untuk menyiapkan item, terutama jika tenggat waktu pekerjaan yang penting sedang berkembang.

Banyak vendor colocation menawarkan hosting yang sangat terlindungi. Banyak yang memiliki pengaturan stabilitas yang sangat canggih – beberapa bahkan terletak di bawah tanah di bunker yang aman! – yang biasanya akan jauh lebih aman daripada semua yang dapat diatur secara internal oleh sebagian besar organisasi. Sebagian besar memiliki banyak sertifikasi keamanan internal yang dapat menjadikannya ideal untuk hosting yang sesuai dengan PCI DSS saat Anda menangani info kartu bank atau informasi sensitif lainnya.

Kekurangan Colocation

Pemasok colocation yang baik biasanya agak sulit untuk dicari. Lokasi geografis sering menjadi masalah jika Anda ingin memiliki akses fisik di server Anda daripada menggunakan dukungan yang dikelola sepenuhnya, namun, jika Anda tidak berada di dekat pusat komunitas utama maka Anda pasti akan mengetahui bahwa solusi colo itu kurus di dalam lantai. Entri server fisik yang sebenarnya juga dibatasi oleh waktu liburan bersama dengan kebutuhan mengakses mesin Anda hanya melalui bantuan penyedia colo beberapa jam – sementara beberapa produk dan layanan premium memang membanggakan entri dan ketersediaan 24/7.

Selain lebih mahal dari web hosting biasa, bahkan pada server yang berkomitmen, web hosting colocation seringkali cukup mahal dan sering berfluktuasi dalam harga jual. Banyak penyedia akan menagih Anda untuk produk dan layanannya sesuai dengan pengetahuan yang ditransfer ke dan di server, jadi jika Anda memiliki durasi pengunjung yang intensif, Anda dapat tiba-tiba mulai melihat tagihan colocation meroket.

Bagi siapa saja yang mempertimbangkan colocation, pikirkan baik-baik tentang apa yang Anda butuhkan dari server versus apa yang dapat Anda cari dengan uang untuk mendukungnya. Jika server ingin menjadi sangat kuat dengan rentang redundansi yang signifikan bersama dengan banyak potensi lalu lintas situs web, atau jika Anda memerlukan penyedia TI yang dikelola khusus, Anda mungkin lebih baik memiliki pemasok hosting web colo. Bagi mereka yang merupakan perusahaan kecil dengan situs web lalu lintas rendah atau mungkin benar-benar tidak memiliki banyak tindakan dengan server Anda maka kemungkinan besar tidak sepadan dengan usaha dan kerja keras atau biaya. Ketika Anda menggunakan kehadiran internet yang besar tetapi tidak mampu membayar untuk mengelola biaya overhead yang besar sehubungan dengan koneksi jaringan, gaji staf dan sebagainya, hosting internet colocation yang dikelola mungkin merupakan jawaban yang sangat tepat untuk menghemat waktu dan uang Anda saat dalam jangka waktu menengah sampai sangat lama.

Add Your Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *