Pada 2016, nilai dengan sektor chatbot menyentuh $703 juta. Sejalan dengan Ubisend, hampir 57% dari pembeli Inggris mengetahui chatbot https://leakeylife.com/bisnis-online/chatbot-di-indonesia/. Dalam paragraf berikut, kita akan melihat sekilas beberapa faktor mengapa Anda harus membuat chatbot di situs web Anda sendiri sekarang. Lanjutkan membaca untuk mempelajari tambahan.

1. Waktu Tunggu Tanpa Nol

Jika video di situs web Anda membutuhkan lebih dari 10 detik untuk terlibat, Anda mungkin bisa menyingkirkan lima puluh persen pemirsa di pesaing Anda. Hal serupa juga berlaku untuk pengunjung situs situs Anda. Pikirkan saja tentang menyingkirkan setengah dari kemungkinan klien Anda hanya karena Anda tidak berhasil menjawab pertanyaan mereka tepat waktu. Itu memiliki chatbot, Anda dapat memperbaiki hampir semua pemikiran yang mungkin ditanyakan pembeli Anda tanpa penundaan.

dua. Pengalaman Praktis yang Dipersonalisasi

Personalisasi akan memungkinkan Anda mengubah prospek menjadi pembeli. Dengan chatbots percakapan, Anda juga dapat membuat pembeli Anda merasa seperti sedang berinteraksi dengan manusia yang serius, bukan dengan peralatan. Selain itu, mereka menawarkan data atau layanan yang diinginkan sesuai absen. Untuk pengecer online Anda, chatbot akan bekerja seperti penjual yang akan membantu pembeli menemukan data yang diminta tentang apa pun yang Anda berikan.

3. Tingkat layanan Pelanggan yang jauh lebih baik

Chatbots khusus yang didukung oleh NLP dapat memproses bahasa normal di berbagai tingkatan, termasuk wacana, semantik, dan sintaksis. Jadi, chatbot mendapatkan persepsi lebih lanjut tentang psikologi manusia dalam upaya menanggapi pembaca Anda dengan layanan dan pengetahuan yang sesuai. Informasi diberikan segera terlepas dari variasi penanya.

empat. Keterlibatan Pengguna yang Ditingkatkan

Sejauh mengembangkan UX yang tepat mengkhawatirkan, desainer dan pembangun harus menanggung kekuatan serius. Karena harapan pembeli sama sekali tidak dibatasi, memperkuat UX sebenarnya adalah perjalanan yang tidak bisa berakhir di mana-mana. Dan chatbot hanyalah tonggak penting saat dalam perjalanan. Jika dikembangkan dengan sangat baik, chatbots akan membantu sebuah bisnis dapat membuat konsumennya senang.

lima. Menargetkan Pemirsa yang Lebih Luas

Platform pemasaran media sosial seperti Fb messenger, Slack, Telegram dan Skype beroperasi yang memiliki chatbot. Jadi, menjadi jauh lebih mudah untuk fokus pada pemirsa yang jauh lebih luas.

6. Kecerdasan Organisasi

AI built-in dan perangkat mencari tahu membuat asisten digital ini jauh lebih kuat. Jadi, mungkin dapat memperoleh dan sistem banyak informasi percakapan bagi para ilmuwan sehingga mereka bisa mendapatkan persepsi lebih lanjut ke benak pelanggan. Untuk hampir semua perusahaan, itu benar-benar sangat berharga.

Dengan bantuan chatbots, perusahaan dapat memperkuat dan berinovasi produk dan layanan mereka.

tujuh. Melakukan Survei

Chatbot mungkin bisa mendapatkan strategi yang lebih baik dalam pengalaman pembeli jika mereka berinvestasi dalam produk atau layanan. Kondisi tersebut dikarenakan teknik survei melalui e-mail dan situs web tidak terlalu berhasil karena sebagian besar pengunjung masih apatis karena keterbatasan waktu dan beberapa alasan lainnya.

Di sisi lain, chatbots berinteraksi dengan pembeli dalam diskusi waktu nyata yang membangun survei sementara dan konsumen.

Nah, itulah 7 penjelasan mengapa Anda perlu membuat chatbot di situs organisasi saat ini. Bagaimanapun juga, Anda tidak ingin kehilangan banyak pelanggan. Ekspansi perusahaan Anda bergantung padanya.

Add Your Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *